Sabtu, 04 Desember 2010

Ronaldo Bawa Madrid Tekuk Valencia

Ronaldo Bawa Madrid Tekuk Valencia

Real Madrid memetik tiga poin di kandang sendiri saat kedatangan Valencia hari Sabtu, 4 Desember 2010. El Merengues menang dengan skor 2-0.

Kini dari 14 pertandingan, Madrid punya 35 poin dan ada di peringkat kedua. Posisi teratas masih ditempati Barcelona dengan 37 poin. Valencia sendiri ada di posisi kelima dengan 24 poin.

Setelah bermain tanpa gol di babak pertama, Madrid akhirnya bisa menjebol gawang Valencia pada 45 menit kedua. Dua gol tuan rumah diborong Cristiano Ronaldo. Sedikit banyak Madrid mendapat kemudahan menyusul dikeluarkannya pemain Valencia David Albelda yang mendapat kartu kuning kedua di menit 65.

Gol pertama tercipta di menit 73. Berawal dari sebuah serangan balik, Mesut Ozil mengirimkan umpan pada Ronaldo. Dengan sebuah tendangan kaki kiri, Ronaldo mentarangkan bola ke pojok gawang Valencia yang dikawal Vicente Guaita Panadero.

Ronaldo kembali mencetak gol di menit 87. Kali ini giliran Lassana Diarra yang memberikan umpan matang. Skor 2-0 bertahan hingga pertandingan selesai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar